Thierry Henry Bermain Poker Online Karena Capek Nonton Liverpool Bermain

Siapa sangka legenda arsenal thierry henry bakal bermain poker online hanya karena capek nonton liverpool bermain. Thierry henry merupakan mantan pemain arsenal yang menjadi legenda, kini henry menjadi pelatih di sebuah club bernama Montreak Impact. Bagi pecinta sepakbola Premier League pastinya mengenal sosok henry ini yang merupakan striker hebat saat masih bersama arsenal.

Baiklah kita segera saja membahas tentang henry yang bermain poker yang dimana hanya disebabkan bosan menonton liverpool bermain di league premier.

Bermain Poker Online Untuk Mengisi Kebosanan Menonton Liverpool Bermain

Thierry henry yang saat ini tidak bermain lagi tetapi menjadi pelatih dalam suatu club. Tentunya Henry belum begitu bisa melepaskan pandangannya pada league priemer yang telah membesarkan namanya. Bahkan dia mendapatkan julukan Return of The King Thierry Henry yang saat itu dia sempat kembali ke asrenal dan menyelamatkan arsenal dari kekalahan.

Tentunya ketika menjadi pelatih dia akan lebih sering memperhatikan pertandingan tim lain termasuk liverpool. Seperti yang kita ketahui liverpool pada tahun ini begitu perkasa dari tim rival lainnya. Pada saat itu henry berkata bosan nonton pertandingan liverpool bermain dan lebih baik bermain poker online untuk mengisi waktu kebosanannya.

Mungkin bagi yang bukan penggemar liverpool akan mengatakan hal yang sama karena pada musim ini liverpool benar-benar tak terkalahkan. Bahkan Manchester City yang berada pada posisi ke-2 memiliki selisih point yang sangat jauh. Yang pastinya akan merasa bosan karena sudah dapat dipastikan siapa pemenang league primer tahun ini. Itulah yang dirasakan henry sehingga memutuskan untuk bermain poker online disaat waktu santai.

Profil Thierry Henry

Thierry Henry merupakan pemain kebangsaan prancis yang bermain dengan posis menyerang. Tidak hanya bermain di arsenal henry juga pernah bermain dengan club lain sebelum dan setelah bergabung dengan arsenal. Berikut club yang pernah dia mainkan:

  • Monaco tahun 1994-1999
  • Juventus tahun 1999
  • Arsenal tahun 1999-2007
  • Barcelona¬† tahun 2007-2010
  • New York Red Bulls dari 2010-2014

Pada tahun 2012 henry pernah di pinjamkan ke club lamanya yaitu arsenal, henry pensiun pada tahun 2014 dan memilih untuk menjadi pelatih karena usianya sudah tidak mudah lagi.