Ezequiel Lavezzi Pensiun Dan Bermain Poker

Baiklah teman-teman kali saya akan menulis tentang Ezequiel Lavezzi pensiun dan memilih bermain poker. Mungkin banyak yang tidak mengenal lavezzi karena namanya tidak setenar lionel messi dan cristian ronaldo. Namun pastinya bagi penggemar club napoli atau paris saint-germain mengenal pemain asal argentina ini.

Lavezzi awal bermain di club Estudianter pada tahun 2003-2004 dan pindah ke club San Lorenza tahun 2004-2007. Setelah itu pada tahun 2007-2012 bermain untuk napoli dan menjadi pemain andalan napoli. Tahun 2012 dia bergabung dengan club PSG hingga tahun 2016 sebelum hijrah ke club sepakbola dari china. Kini dia bermain bersama club asal china Hebei China Fortune selama 3 tahun sebelum memutuskan pensiun.

Ezequiel Lavezzi Memilih Pensiun

Mantan pemain andalan PSG dan Napoli, Ezequiel Lavezzi mempertimbangkan untuk lantas mengakhiri karier profesionalnya dari lapangan hijau. Diinfokan dari Fox Sports Asia, Lavezzi yang kontraknya bersama Hebel China Fortune akan habis bulan depan diinformasikan tak tertarik untuk kembali meneken kontrak dengan klub manapun. Dirinya merasa kalau tahun ini merupakan tahun yang pas untuk pensiun

Lavezzi yang menghabiskan 3 tahun karirnya di Liga Cina bersama Hebei China Fortune mempertimbangkan untuk gantung sepatu sesudah mereka memainkan perlombaan terakhir musim ini. Pemain berusia 34 tahun ini sukses mencetak 35 gol dari 74 penampilannya bersama Hebei di Liga Cina.

Sepanjang karir profesionalnya, Lavezzi sudah bermain sebanyak 51 kali untuk Timnas Argentina dan mencetak 9 gol. Pemain yang diketahui sebagai salah satu pemain dengan teknik dribel dan jasmaniah yang mumpuni ini pernah membawa Napoli menjuarai Piala Italia dan mengantarkan PSG meraih 4 trofi Liga Prancis secara berurutan.

Memilih Bermain Poker Setelah Pensiun

Siapa sangka bahwa lavezzi akan pensiun disaat berusia 34 tahun, mungkin saja ketertarikannya dalam dunia sepak bola berkurang. Karena saat masih berada di PSG sempat dikabarkan bahwa dia ingin kembali lagi ke napoli hanya saja Aurelio De Laurentiis  (ketua klub sepakbola napoli) tidak menginginkannya.

Setelah memutuskan pensiun tahun ini ada kabar bahwa lavezzi ingin bersenang-senang bermain poker bahkan berencana membangun sebuah casino online yang dimana permainan poker online dan lainnya sangat populer.